Wew, Selena Gomez Kini Kemanapun Demen Tak Pakai Bra / BH

BANG ARTIS - Wew, Selena Gomez Kini Kemanapun Demen Tak Pakai Bra/BH - Hmm Selena Gomez mantan pacar Justin Bieber saat ini lagi jadi sorotan.

Pasalnya kini setelah ia abis Operasi Payudara ia lebih demen tak mengenakan Bra, dan beberapa kali tertangkap kamera terlihat polos dengan baju kain tipis yang menonjolkan bagian Put*ng payudaranya.

Mediapun abis-abisan menguliti Selena Gomez dengan pemberitaan yang bermacam-macam, beberapa judul yang beredar di internet diantaranya:

- Tambah Montok, Selena Gomez Ogah Pakai Bra
- Jalan-jalan Tanpa Bra, Selena Gomez Pamer Hasil Oplas
- Kelakuan Selena Gomez Setelah Putus dengan Justin Bieber
- Selena Gomez Berfoto Seksi Tanpa Bra
- Selena Gomez Tampil Tanpa Bra Saat Hadiri Festival di Italia,
- Heboh Foto Selena Gomez Tak Pakai Bra
- Foto Selena Gomez jalan tanpa memakai bra
- Ini Foto Selena Gomez Pasca Operasi Payudara

Judul-judul diatas itulah yang kini menghiasi setiap pencarian yang berhubungan dengan Selena Gomez di Google. Bahkan di media sosial Twitterpun banyak beredar foto-fotonya yang kini tambah berani. Baca Juga: Koleksi Foto-Foto Sexi melody JKT48 Beserta Profilnya

Payudara, selena gomez, kelihatan, tak pakai, bra
Nah, beberapa saat lalu, beredar isu, yang mana Selena sengaja membesarkan Payudaranya untuk sang kekasih yang balikan lagi yaitu justin Bieber, Selena Gomez memang tutup mulut mengenai pemberitaan ini.

Akan tetapi setelah beredarnya Foto-foto ia sedang berjalan-jalan dengan kain tipis dan terlihat tanpa mengenakan Bra seakan menjawab teka-tekinya, dan kini memang dada Selena agak lebih montok dari sebelumnya.

Hal ini juga di benarkan oleh Dokter Jonathan Shifren, seorang ahli bedah WAVE Plastic Surgery Center, ia mengamati dan membenarkan bahwa Selena memanglah melakukan operasi payudara. Baca Juga: Koleksi Foto Si Cantik & Sexi Nabilah JKT48 Terkini.

Hal ini ia katakan dengan mengamati foto-foto yang kini tengah beredar luas di dunia maya, “Berdasarkan gamabr itu, Selena Gomez bisa dipastikan melakukan operasi payudara. Ukuran cup bra pad adadanya terlihat lebih penuh dan jika dilihat lebih detail ada garis yang begitu jelas di bagian atas dadanya,” Beber Jonatahan Shifren.

|| Selanjutnya: Gallery Foto Altynbekova Sabina Full Dan Lengkap Terbaru Hari Ini.

Lihat Juga:
- Lucu Cewek Seksi Pakai Celana Dalam Ini Ngerjain Cowok
- Gimana Kalau Tiba2 Di Depanmu Ada Cewek Kayak Gini

0 Response to "Wew, Selena Gomez Kini Kemanapun Demen Tak Pakai Bra / BH"

Post a Comment

//SEO SCRIPT POWERED BY www.tutorialblogspot.com