FOTO: Inilah Wajah Asli Para Pemain Serial "Mahadewa" Antv

BANG ARTIS - Inilah Wajah Asli Para Pemain Serial "Mahadewa" Antv - Anda termasuk pecinta tayangan "Mahadewa" yang di tayangkan oleh ANTV ?. Baiklah, hari ini saya akan berbagi info mengenai Foto-foto para pemain Mahadewa.

Memang tidak di pungkiri, tayangan Mahadewa ini sudah mengambil hati para penonton. Memang yang terkandung di dalam Serial Mahadewa adalah ajaran Agama Hindu. Akan tetapi, kita bisa menjadikanya sebagai sarana pengetahuan. Meskipun masalah Agama kita sesuai dengan keyakinan masing-masing. Tetapi dengan pengetahuan bisa kita jadikan sarana untuk menghargai perbedaan Agama lain.

Nah, sesuai dengan judul, kita akan membahas tentang para pemainya yang selama ini sudah memikat hati para penonton. Mahadewa memang di dukung oleh para aktor dan aktris yang keren-keren dari India. Siapa saja para pemain Film Seri Mahadewa ? Yuk kita bahas mulai dari sang pemeran utama yaitu sang Dewa Siwa.

1. Mohit Raina sebagai Dewa Siwa


Mohit Raina merupakan tokoh utama pada serial Mahadewa. Namanya sudah sangat di kenal di India, berbagai macam Film ia bintangi, ia termasuk aktor Top Bollywood yang sudah makan asam garam di dunia Hiburan. Karakter Mohit memang pas untuk membawakan peran sebagai Dewa Siwa. Baca Juga: Inilah Wajah Asli Mohit Raina Saat Tak Jadi Dewa Siwa.

Ia merupakan artis India kelahiran Inggris. Berbagai macam seri televisi ia bintangi seperti: Ganga Kii Dheej, Antariksh, juga yang paling Fenomenal Devon ke Dev – Mahadev. Ia juga menyabet penghargaan Indian Telly Awards pada tahun 2013 kemarin dalam kategori Best Actor In A Lead Role.

2. Mouni Roy sebagai Dewi Sati


Mouni Roy adalah pemeran Dewi Sati. Aktris cantik ini juga sangat bagus memerankan Dewi Sati. Apa yang ada di Roy sudah pas sesuai karakter Dewi Sati, mulai dari Mimik wajah yang sedih juga kelincahanya, memang sudah mampu menggambarkan peranya sebagai Dewi Sati.

Roy di kenal sebagai Aktris yang hangat juga murah senyum. Roy lahir pada 28 September 1985. Ia telah menyelesaikan program Master Komunikasi di Jamia Milia University. Di balik layar, Banyak tersiar kabar kalau Mouni Roy tengah cinta lokasi dengan Mohit Raina.

3. Surendra Pal sebagai Prajapati Daksa


Sosok Prajapati Daksa memang bikin gemas dalam Serial Mahadewa, kadang kita mampu di buatnya emosi. Ia di gambarkan sebagai sosok yang Angkuh juga semena-mena, namun ia sejujurnya menyayangi putrinya. Terutama Dewi Sati yang merupakan Putri kesayanganya.

Karakter Prajapati Daksa yang di perankan Surendra Pal sudah klop banget. Lihat saja jika ia sedang marah marah, bola matanya sampai mau keluar. Ia merupakan aktor senior di India. Surendra juga sudah makan garam dalam dunia pertelevisian, banyak film atau seri TV yang pernah Surendra bintangi. Ia merupakan Seorang produser di sebuah rumah produksi selain jadi pemeran Film.

4. Shalini Kapoor Sagar sebagai Prasuti


Nah, Prasuti ini adalah Ibu dari Dewi Sati. istrinya Prajapati Daksa. Meskipun ia masih tergolong muda, umurnya 38 Tahun, namun ia mampu membawakan peranya dengan baik sebagai Prasuti. ia juga pernah membintangi Koi Kisi Se Kam Nahin, Kuadrat, dan Zahreela.

5. Rakshanda Khan sebagai Guru Madanike


Nah untuk Guru Madanike di perankan oleh Rakshanda Khan, ia adalah guru tari Dewi Sati. Dengan keenerjikanya, ia mampu membuat perhatian para penonton. Ia adalah seorang Aktris yang memulai karirnya sebagi seorang model. ia juga seorang host beberapa acara televisi, dan yang paling mencolok adalah ketika ia menjadi Host di acara besar Indian Idol. Wow lumayan multi talenta juga ya, sangat berbakat nih.

6. Kumar Hegde sebagai Nandi


Kumar Hegde berperan sebagai Nandi, ia di gambarkan sebaga pelayan Dewa Siwa yang kesetiaanya tidak di ragukan lagi. Terbukti saat ayahnya memintanya untuk ia kembali padanya, dan Dewa Siwapun melepasnya untuk kembali kepada ayahnya untuk mengurus segala keperluan Ayahnya dan meneruskan warisan leluhur untuk mengurus ternak dan sawah.

Namun pada Akhirnya Dewa Siwa memanggilnya kembali. Kumar Hedge mulanya tak yakin mampu berperan sebagai Nandi. Akan tetapi setelah ia menemukan jati dirinya dan menghayatinya, ia mampu memerankan Nandi dengan sangat baik. Kumar Hedge sendiri merupakan seorang aktor di India, ia terlibat dalam beberapa film, dan salah satunya adalah A Sublime Love Story: Barsaat.

7. Shailesh Datar sebagai Sage Narada


Shailesh Datar adalah seorang aktor, ketika ia memerankan sebagai Sage Narada, ia mampu mencairkan sesuasana yang tegang. Narayan…Narayan… ini adalah ucapan yang sering di ucapkanya. Beberapa film dan seri TV yang ia bintangi adalah Banoo Main Teri Dulhan dan Char Divas Sasuche, Main Teri Parchhain Hoon, Aan, dan juga Bandhan Saat Janamon Ka.

8. Saurabh Raj Jain sebagai Dewa Wisnu


Anda pasti sudah sangat hafal dengan sosok ini. Bagi penggemar Mahabarata pasti tahu banget. Karakter Dewa Wisnu cocok banget di perankanya, dengan gayanya yg Cool, dan yang pasti senyumanya yang khas Saurabh Raj Jain berhasil memerankan Dewa Wisnu dengan baik.

Ia adalah yang paling banyak memiliki Fans yang di dominasi kaum hawa dibandingkan pemeran lain. Ia terlihat sering menyapa para Fansnya melalua Akun twitternya @saurabhraajjain. Bagi kalian yang juga ngefans sama Saurabh Raj Jain bisa mengikutinya lewat twitter.

Selanjutnya: Israel Sudah Di Luar Kendali, 3 Ribu Pengungsi Gaza di Bom

Lihat Juga:
- Lucu Cewek Seksi Pakai Celana Dalam Ini Ngerjain Cowok
- Gimana Kalau Tiba2 Di Depanmu Ada Cewek Kayak Gini

0 Response to "FOTO: Inilah Wajah Asli Para Pemain Serial "Mahadewa" Antv"

Post a Comment

//SEO SCRIPT POWERED BY www.tutorialblogspot.com