Koleksi Foto-Foto Sexi melody JKT48 Beserta Profilnya

BANG ARTIS - Koleksi Foto-Foto Sexi melody JKT48 Beserta Profilnya - Bagi kaum remaja, siapa sih yang gak kenal sama Melody JKT48 ? Wajah cantiknya sering menghiasi Layar televisi kalian. Gadis belis yang satu ini kerap berpenampilan Energik saat di atas panggung, dan membuat semangat penonton semakin menggelora melihat Dancenya Hehe,

Nama lengkapnya adalah Melody Nurramdhani Laksani ia lahir di bandung pada 24 Maret 1992, selain dirinya, Melody juga punya adik perempuan juga yang tergabung di JKT48 yaitu Frieska Anastasia Laksani yang lahir pada lahir 4 Maret 1996. Saat ini Melody masih kuliah S-1 di Universitas Padjadjaran jurusan Fakultas Pertanian.

Menyaksikan melody di layar televisi begitu membuat penonton selalu semangat, dengan senyuman khasnya yang menunjukan keramahan serta kepiawaianya ber Dance ria, Melody dan seluruh anggota JKT48 semuanya memang sering berbusana Sexy di atas panggung, mungkin memang agar mampu memikat penonton. Baca Juga: FOTO: Hot Kartika Putri Di Majalah Pria Dewasa Terbaru !!!

Jutaan mata melihatnya saat JKT48 Perform, kalau mau jujur, pasti saat JKT48 melakukan sebuah konser, perhatian para penonton pasti akan fokus ke Melody dan Nabilah JKT48, kurang tau mengapa memang mereka berdualah yang sering terlihat tampil mencolok saat lagi Perform.

Ia juga kerap tampil membintangi sebuah iklan, diantaranya adalah Pocari Sweat, Laurier, Yamaha Mio J, Biore, IM3, Honda Brio, Tolak angin dll, Hingga kini karirnya begitu cemerlang dengan di buktikanya ia sering membintangi sebuah iklan dan juga karirnya di Girlband yang tak redup di telan jaman meskpun Girlband yang lainya kini sudah mulai meredup. Baca Juga: Kumpulan Foto Si Sexi Bibie Julius Merah Menggoda Terbaru

Berikut Gallery Foto Melody JKT48














|| Selanjutnya:
Dulu Model Majalah Playboy, Kini Artis Indonesia Ini Berhijab

Lihat Juga:
- Lucu Cewek Seksi Pakai Celana Dalam Ini Ngerjain Cowok
- Gimana Kalau Tiba2 Di Depanmu Ada Cewek Kayak Gini

1 Response to "Koleksi Foto-Foto Sexi melody JKT48 Beserta Profilnya"

//SEO SCRIPT POWERED BY www.tutorialblogspot.com