Dulu Model Majalah Playboy, Kini Artis Indonesia Ini Berhijab

BANG ARTIS - Dulu Model Majalah Playboy, Kini Artis Indonesia Ini Berhijab - Nama sempat menuai sebuah sensasi terkait foto Hotnya di sebuah Majalah Pria Dewasa Playboy Indonesia.

Sobat bangartis.blogspot.com, Ia juga pernah menuai kemarahan dari sebuah organisasi masa agama, pasalnya, ia terlalu berani tampil sexi, mengumbar kemolekan tubuhnya di Majalah Playboy. Akan tetapi sekarang penampilanya sangat jauh berbeda.

Di akun Instagramnya kini penuh dengan foto-foto dia yang kini mengenakan Jilbab, iapun mengaku bahwa kini ia memang berhijab.

Gaya Jilbab yang ia sukai ialah gaya hijab Pramugari Maskapai Penerbangan Emirates. Dan tentunya ini adalah kabar baik untuk para penggemar Early karena berpenampilan lebih baik dengan membungkus rapat tubuhnya

"Subhanallah, istiqamah ya ukhti fillah," Rahmi Daniel mengomentari penampilan Early di akun instagram miliknya, dan diikuti komentar-komentar positif dari fans-fans yang lain.

Perjalanan cinta Early memang tak selalu mulus, beberapa kali ia harus bercerai, Pernikahannya dengan Ferry Iskandar oun harus kandas. Mereka di karuniai seorang anak bernama Maghali Inala Netar. Namun akhirnya mereka harus bercerai.

Tak ingin berlarut lama dalam kesedihan, Andhara Early pun akhirnya memutuskan untuk menikah lagi dengan Cesa David Luckmansyah pada 28 Januari 2007. Mereka sudah hampir lebih dari setahun berpacaran sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Pernikahan kedua Early pun akhirnya juga harus berakhir setelah Cesa menggugat cerai talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada pada 15 Agustus 2008.

Pernikahan yang ketiga Andhara Early yaitu dengan Bugi Ramadhana, seorang anggota band Phantom yang saat itu dilangsungkan pada tanggal 11 September 2011 hingga saat ini. || Selanjutnya: FOTO: Hot Kartika Putri Di Majalah Pria Dewasa Terbaru !!!

Lihat Juga:
- Lucu Cewek Seksi Pakai Celana Dalam Ini Ngerjain Cowok
- Gimana Kalau Tiba2 Di Depanmu Ada Cewek Kayak Gini

0 Response to "Dulu Model Majalah Playboy, Kini Artis Indonesia Ini Berhijab"

Post a Comment

//SEO SCRIPT POWERED BY www.tutorialblogspot.com