Inilah Wajah Asli Mohit Raina Saat Tak Jadi Dewa Siwa

BANG ARTIS - Inilah Wajah Asli Mohit Raina Saat Tak Jadi Dewa Siwa - Mahadewa memang sukses memikat hati para penggemar, di Indonesiapun Mahadewa tergolong sangat sukses, Bukan cuma Sati yang di elu-elukan, tetapi juga Sang Dewa Siwa siapalagi kalau bukan Mohit Raina, ternyata saat tidak berperan sebagai Dewa Siwa Mohit juga tak kalah ganteng dan gagah loh.

Sebelum saya bagikan foto-foto Sang Dewa Siwa, saya mau mengabarkan, katanya Mohit Raina ini terlibat dengan Mouni Roy pemeran Sati. Dengan kesuksesan serial tersebut di tanah air, tak heran masyarakat kita pun tertarik dengan gosip atau info terbaru dari para pemainnya. kabar terbaru menyebutkan bahwa ada cinta lokasi di antara pemain Mahadewa.

Gosipnya lagi nih sobat Bangartis.blogspot.com Mohit telah memberikan mobil mewah kepada Mouri. Benarkah demikian ? di kesempatan lain akhirnya Mouri membantahnya.

Mengutip dari Tabloid Bintang, kabar dekatnya Mohit Raina dengan Mouni Roy ini bukanlah gosip semata, seorang sumber yang bekerja di TV India meyakini bahwa ada hubungan istimewa antara Mohit dan Mouni, meski keduanya kompak menyangkalnya.

Berikut ini Gallery Foto Mohit Raina Sang Dewa Siwa







Selanjutnya: Kumpulan Foto Si Sexi Bibie Julis Merah Menggoda Terbaru

Lihat Juga:
- Lucu Cewek Seksi Pakai Celana Dalam Ini Ngerjain Cowok
- Gimana Kalau Tiba2 Di Depanmu Ada Cewek Kayak Gini

0 Response to "Inilah Wajah Asli Mohit Raina Saat Tak Jadi Dewa Siwa"

Post a Comment

//SEO SCRIPT POWERED BY www.tutorialblogspot.com