Keseruan Film "Bajaj Bajuri The Movie" Lebih Fresh Dan Gokil

BANG ARTIS - Keseruan Film "Bajaj Bajuri The Movie" Lebih Fresh Dan Gokil - Ketika dulu Bajaj Bajuri adalah Sinema Komedi yang di perankan oleh Mat Solar kini ada "Bajaj Bajuri The Movie" yang segera tayang pertama 24 Juli 2014 di bioskop di seluruh bioskop Indonesia.

Tak jauh sama sitkomnya, Bajaj Bajuri The Movie juga beralirkan komedi yang mana Bajuri di perankan oleh Aktor ganteng Ricky Harun sedangkan oneng di perankan oleh Eriska Rein.

Wah, sepertinya memang benar-benar baru nih sobat Bangartis.blogspot.com, pasalnya dulu Sitkom Bajuri di perankan oleh Artis-artis senior, kini di Bajaj Bajuri The Movie di perankan oleh artis-artis muda kita.

Ada yang menarik sobat banganeh pada Film ini, yang mana Ricky Harun sebagai peran utama diharuskan mahir mengendarai bajajnya, Hehehe pasti lucu sekali ya, Ricky juga di tantang untuk bisa berbicara dengan gaya juga logat Betawi yang kental dan yang pasti yang paling penting adalah bisa lucu.

Kalau di sitkomnya sih peran Bajuri sama Oneng berhasil membuat suasana menjadi lucu, Kira-kira peran Oneng di Film ini nanti juga berkarakter O'on apa gak ya ? Hehe .. itu adalah karakter khas di Sitkom Bajaj Bauri, kemungkinan besar di Film ini pun peran oneng akan berkarakter O'on juga.

Kira-kira ricky harun beneran bisa gak ya ngendarai bajaj ? nah,,, usut punya usut nih katanya Bajaj yang di kendarai Ricky pernah nabrak trotoar loh dalam sebuah adeganya "Bajaj yang saya bawa pernah jatuh karena nabrak trotoar," kata Ricky !! hihihi pasti lucu ya Sob.

Dalam adegan tersebut ceritanya ia terlibat dalam sebuah balapan bajaj, dan cara ia mengendarai bajajnya yaitu dalam keadaan berdiri, kebayang gak tuh susahnya Hehehe , udah gitu ia harus naik ke atas sebuah jembatan penyeberangan dan jembatan penyeberanganya ini sempit juga banyak orang. Wahh ... pasti sulit banget ya ngendarain bajaj di atas jembatan penyeberangan,

Jelas saja adegan ini sangat sulit, tak ayal untuk beradegan di atas jembatan penyeberangan ini sampai menghabiskan waktu seharian penuh sobat bangartis.blogspot.com.

Ricky juga membocorkan bahwa juga adegan yang sangat seru "Ada adegan bajaj yang masuk ke dalam pasar, ya serulah semua," kata Ricky Selasa kemarin di Epicentrum Jakarta.

Nah kendati demikian, meski ia sempat kesulitan, ia mengaku kalau adegan demi adegan mengendarai Bajaj seluruhnya ia lakukan sendiri dan tidak ada peran pengganti atau stuntman padahal di lokasi Syuting juga di sediakan stuntman untuk menghindari hal-hal bahaya yang tidak diinginkan.

Oh ya, Aktris dan aktor yang terlibat dalam film ini juga ada Eriska Rein yang berperan sebagai Oneng, sedangkan Emak di perankan oleh Meriam Bellina, Soleh diperankan oleh Dimas Gabra, Ucup di perankan oleh Muhadkly Acho,Sahili di perankan oleh Aqshal Pradana,Cang Usman di perankan oleh Soleh Solihun, dan Hani di perankan oleh Nova Eliza dan masih banyak lagi artis pendukung dalam Film ini.

Penasaran dengan kekocakan dan keseruan Film ini ? nah jangan lupa tonton Film "Bajaj Bajuri The Movie" yang akan ditayangkan perdana di seluruh Bioskop Tanah air pada 24 Juli 2014. Jangan sampai ketinggalan ya !! || Selanjutnya: Foto Dan Profil Dewi Sandra ( Bunda Hana ) Terbaru !!

Lihat Juga:
- Lucu Cewek Seksi Pakai Celana Dalam Ini Ngerjain Cowok
- Gimana Kalau Tiba2 Di Depanmu Ada Cewek Kayak Gini

0 Response to "Keseruan Film "Bajaj Bajuri The Movie" Lebih Fresh Dan Gokil"

Post a Comment

//SEO SCRIPT POWERED BY www.tutorialblogspot.com