Rayakan Hari Tanpa Bra, Wanita di AS Kompak Copot BH

BANG ARTIS - Rayakan Hari Tanpa Bra, Wanita di AS Kompak Copot BH - Ternyata di Amerika Serikat ada acara Rutin yang diikuti oleh kaum perempuan di sana. Perayaan ini di namakan International Go Topless Day. Perayaan ini merupakan sebuah aksi yang mereka tuntutkan untuk meminta kesetaraan dengan kaum laki-laki.

Mereka turun ke jalan dan serentak mencopot Bra mereka sehingga bagian dadanya terbuka tanpa penghalang pakaian apapun, mereka kemudian melakukan pawai dan berjalan kaki.

Asal mula aksi ini yaitu terjadi pada tahun 2007 yang di gerakan oleh sebuah organisasi yang di namakan Go Topless. Tujuan mereka adalah mereka menginginkan kesetaraan Hak seperti halnya para kaum pria. Dan gilanya tentang tuntutan mereka adalah, mereka ingin menuntut kesetaraan supaya mereka bisa seperti kaum laki-laki yang bebas telanjang dada dimanapun mereka berada.

Mereka iri dengan para pria yang memang di bolehkan tampil telanjang dada, sehingga mereka harus menuntut hak yang sama secara konstitusi. Seperti yang kita tahu, wanita telanjang dada di sana akan terkena sanksi karena melanggar undang undang setempat. Mereka juga menginginkan pria juga di larang bertelanjang dada dan menutupi bagian dada mereka seperti halnya perempuan.

Manhattan adalah tempat yang di tunjuk sebagai lokasi perayaan nyeleneh ini. Banyak perempuan berkumpul dengan tanpa penutup dada melakukan aksi demo disini. Mereka membawa poster dengan tulisan protes mereka.

Di kota New York merupakan sebuah lokasi yang tepat Guna melaksanakan Go Topless Pride Parade perdana di dunia. Nah pada tahun Sejak 1992, Hak wanita di perbolehkan telanjang dada di akui secara sah dan terdapat dalam hukum yang berlaku.

Aksi unik ini Start dari lokasi Columbus Circle 14.00 waktu setempat Menuju Times Square dan berakhir di Bryant Park. Penutupan dari aksi ini di tandai dengan berkumpulnya mereka di dalam bar yang tema nya juga nyeleneh yaitu bertema payudara.

Perayaan ini tidak hanya ada di New York, akan tetapi di Austin, Texas juga berlangsung kegiatan yang sama. Mereka sama-sama meminta hak yang sama dengan kaum pria, yaitu menuntut di perbolehkan tampil tanpa penutup dada layaknya seorang pria yang bebas tampil telanjang dada.

Selanjutnya: Heboh Manusia Berkepala Kuda Berkeliaran Di Jalanan

Lihat Juga:
- Lucu Cewek Seksi Pakai Celana Dalam Ini Ngerjain Cowok
- Gimana Kalau Tiba2 Di Depanmu Ada Cewek Kayak Gini

0 Response to "Rayakan Hari Tanpa Bra, Wanita di AS Kompak Copot BH"

Post a Comment

//SEO SCRIPT POWERED BY www.tutorialblogspot.com