Lihat Anak Telanjang Di Majalah Playboy, Ayah Bunuh Diri

BANGARTIS - Lihat Anak Telanjang Di Majalah Playboy, Ayah Bunuh Diri - Gini nih ya kalau kita mengecewakan hati orang tua yang sudah membesarkan kita dengan baik sejak kecil.

Sobat bangartis, hal ini dialami oleh seorang model majalah pria dewasa terkenal "Playboy:, Loredana Chivu, 25, asal Rumania bercerita tentang pengalamanya yang menyedihkan, pasalnya ayah Model sexi majalah playboy yang sudah sering di foto telanjang ini bunuh diri.

Kejadian tragis tersebut berawal saat Loredana yang memiliki tubuh sexi dan berpayudara besar itu meniti karir modeling pertamanya, yang kebetulan saat itu terpilih menjadi sampul majalah Playboy.

Di Rumania, Majalah Pria Dewasa Playboy memang sangat laris manis. Itu sebabnya Loredana tergiur untuk tampil bugil dan polos supaya bisa mendapatkan agensi model yang besar dalam upaya menaikan popularitas karirnya.

Waktu itu usianya baru menginjak 18 tahun sobat BANGRTIS, pertama kalinya model Hot yang di karuniai payudara besar ini mengambil 1 sesi foto telanjang di Majalah pria Dewasa tersebut di Rumania.

Loredana Chivu, 25,

Keputusan Model cantik dan sexi majalah pria dewasa Playboy tersebut sangat melukai hati ayahnya, sehingga membuat sang Ayah menyendiri dan menjauhi Loredana Chivu yang telah membuatnya kecewa pasca Foto Telanjang di Majalah Pria Dewasa Playboy tersebut.

Ayahnya mulai berhenti berbicara denganya. Loredana merasa tak enak, sehingga ia terus mencoba untuk meluluhkan hati sang ayah, Namun sang ayah tetap tidak mau berbicara.

Sampai pada akhirnya, Model majalah Hot tersebut menemukan ayahnya sudah tergantung di atas loteng rumahnya. Ya .. hal ini karena sang ayah benar-benar stres melihat anaknya memamerkan tubuh dengan tampil sebagai model bugil untuk majalah Playboy.

Yang jadi pertanyaan, mengapa coba sang model sexi tersebut baru mengungkapkan kejadian tragis ini setelah 7 tahun berlalu ? Alasanya sederhana sobat BANGARTIS, Ia mengungkapkan bahwa ia sibuk dengan karirnya sehingga ia tidak sempat mengungkapkan kejadian ini ke publik.

Seakan tak jera, Loredana mengatakan dengan kejadian ini bukan berarti ia harus menghentikan karir dengan melepaskan pakaiannya untuk tampil di sebuah majalah pria dewasa. Wew .. ?

SUMBER: Lihat Anak Telanjang Di Majalah Playboy, Ayah Bunuh Diri

Lihat Juga:
- Lucu Cewek Seksi Pakai Celana Dalam Ini Ngerjain Cowok
- Gimana Kalau Tiba2 Di Depanmu Ada Cewek Kayak Gini

0 Response to "Lihat Anak Telanjang Di Majalah Playboy, Ayah Bunuh Diri"

Post a Comment

//SEO SCRIPT POWERED BY www.tutorialblogspot.com