Hah ? Justin Bieber Adalah Mantan Pacar Prilly Latuconsina ?

BANG ARTIS - Justin Bieber Adalah Mantan Pacar Prilly Latuconsina ? - Siapa yang tak kenal dengan sosok cantik Prilly Latuconsina ? ia adalah pemeran Sissy di Sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS).

Benarkah Justin Bieber adalah mantan pacar Prilly ? Hehehe .. Hal ini terjadi ketika wartawan mengikuti dan singgah sejenak di kediaman Prilly Latuconsina.

Disuatu wawancara, wartawan melihat Foto Besar Justin Bieber di dinding Kamarnya. Degan cekatan Prilly Latuconsina memamerkan sebuah foto di dinding kamar yang berukuran besar.

"Di sini ada poster mantan kekasih aku, Justin Bieber. Untuk mengenang rasa cinta aku makanya aku tempel foto ini," Ungkap Prilly kepada wartawan yang tayang di acara infotaintment stasiun Tv swasta.

Gallery Foto Hot Dan Sexi Prilly Latuconsina
Owh ternyata gadis cantik berumur 17 tahun ini adalah penggemar Justin Bieber toh, kirain pacarnya beneran Hehehe. Prilly mengungkapkan kalau ia memang mengidolakan Bieber karena Suaranya yang khas

"Aku suka banget sama karyanya dan suaranya seksi. Menurut aku jarang lho ada suara cowok seksi kayak begitu," Timpal Prilly lagi.

Prilly Latuconsina lahir di Tangerang, 15 Oktober 1996. Saat ini namanya kian bersinar setelah ia berperan sebagai Sissy di Sinetron GGS Ganteng Ganteng Serigala yang di sandingkan dengan Aktor Ganteng Aliando Syarief.

Selanjutnya: Pelawak Mamik Prakoso Tutup Usia Hari Ini Minggu 3 Agustus 2014.

Lihat Juga:
- Lucu Cewek Seksi Pakai Celana Dalam Ini Ngerjain Cowok
- Gimana Kalau Tiba2 Di Depanmu Ada Cewek Kayak Gini

0 Response to "Hah ? Justin Bieber Adalah Mantan Pacar Prilly Latuconsina ?"

Post a Comment

//SEO SCRIPT POWERED BY www.tutorialblogspot.com