Pelawak Mamik Prakoso Tutup Usia Hari Ini Minggu 3 Agustus 2014

BANG ANEH - Pelawak Mamik Prakoso Meninggal Dunia Hari Ini Minggu 3 Agustus 2014 - Dunia hiburan kini tengah di rundung duka, komedian Senior Mamik Prakoso meninggal dunia. Mamik Prakoso yang tergabung dalam grup Srimulat di beritakan meninggal dunia Hari ini 3 Agustus 2014.

Hal ini di benarkan oleh kakak kandung Mamik, Didi Kempot (Penyanyi Campursari) mengungkapkan kabar duka kepada Wartawan hari ini. Diungkapkan bahwa Mamiek meninggal dunia sekitar siang tadi pada pukul 14.30 WIB di Rumah Sakit di Solo.

Hingga saat ini belum dapat di pastikan penyebab kematian pemilik Pelawak dengan khas rambut yang di beri warna di kedua belah rambut di atas telinga ini.

Mamiek tutup usia di usianya kini 53 tahun. Kabar meninggalnya Mamiek cepat tersiar di jejaring sosial. Hal ini menarik perhatian bagi para artis lainya dan mengungkapkan rasa Belasungkawanya.

Mamik lahir pada 6 April 1961 di Salatiga. Mamiek mulai bersinar sejak ia bergabung di grub lawak Srimulat. Beberapa Film yang ia bintangi adalah Makelar Kodok (1989), Mas Suka, Masukin Aja-Besar Kecil I'ts Okay (2008), Kanan Kiri OK (1989), juga King (2009). Dan 2 Film terakhirnya Air Mata Terakhir Bunda (2013)juga Finding Srimulat (2013).

|| Selanjutnya: Kumpulan Foto Si Sexi Agnes Monica Terbaru Hari Ini

Lihat Juga:
- Lucu Cewek Seksi Pakai Celana Dalam Ini Ngerjain Cowok
- Gimana Kalau Tiba2 Di Depanmu Ada Cewek Kayak Gini

0 Response to "Pelawak Mamik Prakoso Tutup Usia Hari Ini Minggu 3 Agustus 2014"

Post a Comment

//SEO SCRIPT POWERED BY www.tutorialblogspot.com