Marshanda Di Pasung Dan di Jadikan Mesin Uang Ibunya

BANG ARTIS - Marshanda Di Pasung Dan di Jadikan Mesin Uang Ibunya - Kabar heboh kembali mengguncang dunia hiburan setelah Marshanda mengaku tentang perlakuan ibunya kepadanya. Setelah sempat heboh dengan aksinya lepas hijab di dalam sebuah video curhatanya, kini kisah buruk yang menimpanya mencuat melalui media dan di ketahui luas oleh Publik.

Publik kini tercengang dengan di balik kehidupan Marshanda sebenarnya. Semua orang baru mengetahui bahwa suatu hal buruk telah di terimanya. Melalui OC Kaligis yang merupakan pengacara Marshanda, membeberkan sebuah rahasia besar yang membuat Publik Iba. Marshanda dipasung oleh ibunya Riyanti Sofyan selama 8 hari di sebuah rumah sakit.

Saat dilansir Antara, Sang pengacara OC Kaligis mengungkapkan bahwa Marshanda hanya di jadikan "ATM Berjalan" oleh ibunya. Sang Ibunda melakukan pemasungan ini dengan tujuan supaya Marshanda tidak mampu lepas dari penguasaan Ibunya.

Video Aksi Curhatan Caca Di Youtube
Singkat cerita, Oleh ibunya, Marshanda hanya di manfaatkan keartisanya untuk mendulang pundi-pundi kekayaan. Kalau hal ini benar adanya. Ini merupakan cerita kelam Marshanda, yang sejak dulu memang selalu seperti dalam keadaan tertekan. Ia beberapa kali tampil kontroversial di Youtube.

Sedikit mengingat masalalu, pada tahun 2009 yang lalu, ia sempat menggegerkan dunia Maya, setelah aksinya di Youtube beredar luas. Beberapa Video yang menunjukan kalau ia sedang Stres berat tersebar melalui media Video Sharing terbesar di dunia tersebut.

Video Marshanda beredar dengan banyak Versi, yang pertama beredarnya video Marshanda terlihat sedang menangis dengan wajah muram ia memakai piyama warna biru, dengan rambut kusut dan ekspresi mukanya yang pucat.

Setelahnya, Caca beredar video 'hujatan' yang Caca tujukan kepada beberapa teman SD-nya. Lalu beredar lagi terlihat Marshanda mengenakan baju tidur dengan tali warna biru muda. Yang terkandung dalam video itu, Caca bernyanyi dengan raut wajah marah juga menunjukan kesakit hatianya.

Beredar juga video rekaman Caca bersama temannya sedang bernyanyi bersama, Dengan Ekspresi menggoda dan juga Sexi. Dan kini beredar Video Caca Lepas Hijab dengan curhatanya. Hal ini jelas jauh dari perwatakan Marshanda yang sebenarnya. Mungkinkah ia dari dulu memang tertekan oleh Ibunya ? yang seperti kita tahu Caca memang menjadi seorang artis sejak kecil.

Jika memang benar, Caca adalah wanita yang tegar mengingatnya ia bersabar menerima perlakuan ibunya dari kecil hingga saat ini baru diungkapkanya.

Mungkin Marshanda mulai kehilangan kesabaranya, ia terpaksa harus melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. OC Kaligis, yang merupakan pengacara Besar dan cukup memiliki nama besar di Indonesia ia tunjuk untuk mewakilinya melepaskan diri dari ketidak adilan.

Meskipun ia di cap durhaka dan juga pembangkang, Marshanda lebih memilih keadilan dan kebebasanya dari belenggu yang menimpanya selama bertahun-tahun. Atas tindakan Caca ini, bagaimana menurut kalian ? Apakah yang di lakukan Marshanda sudah benar ? ataukah ia sebagai anak Durhaka ? Atau ............. ?

Selanjutnya: FOTO: Inilah Wajah Asli Para Pemain Serial "Mahadewa" Antv

Lihat Juga:
- Lucu Cewek Seksi Pakai Celana Dalam Ini Ngerjain Cowok
- Gimana Kalau Tiba2 Di Depanmu Ada Cewek Kayak Gini

0 Response to "Marshanda Di Pasung Dan di Jadikan Mesin Uang Ibunya"

Post a Comment

//SEO SCRIPT POWERED BY www.tutorialblogspot.com