Di Pasung Ibunya, Marshanda Di Jebak Dan Di Jaga Preman

BANG ARTIS - Di Pasung Ibunya, Marshanda Di Jebak Dan Di Jaga Preman - seperti arikel sebelumnya Marshanda Di Pasung Dan di Jadikan Mesin Uang Ibunya. Ini adalah lanjutan dari berita kasus Marshanda.

Seperti kami beritakan sebelumnya bahwa Marshanda telah di pasung oleh Ibundanya sendiri Riyanti Sofyan. Hal ini di ceritakan oleh pengacara Kondang OC Kaligis sebagai pengacara yang di tunjuk Caca untuk menangani kasus ini.

Pemasungan itu sendiri terjadi bukan di rumah akan tetapi di salah satu rumah sakit yang berada di Menteng, Jakarta Pusat. OC Kaligis menceritakan kronologi pemasungan Caca

OC bercerita, bahwa awalnya Chacha mendapat kabar kalau ibunya terkena Stroke dan Chacapu diminta datang ke rumah sakit tersebut. Sesampainya Chaca di RS akhirnya Chacha malah dibius dan segera dimasukkan ke sebuah ruang perawatan.

Foto Hot dan Sexi Marshanda
Foto Kapanlagi.com
Chaca benar-benar tidak dapat berkutik apa-apa. Dalam pemasunganya, Marshanda mendapat pengawalan super ketat. Ia di jaga oleh pengamanan lokal, selain itu untuk menjaga Chaca ibunda menyewa jasa preman yang jumlahnya tidak hanya 1 atau dua org akan tetapi 11 orang.

Seperti telah di beritakan sebelumnya, Chaca telah di jadikan mesin ATM berjalan oleh ibunya sendiri. Sehingga besar kemungkinan motiv dari pemasungan ini dilakukan supaya Marshanda tetap berada di cengkeraman Ibunya.

Sesampainya ia keluar dari kurungan yang dilakukan ibunya, Chacha pun tidak terima sehingga ia harus melaporkan perlakuan ibunya ke pihak bewajib. Hingga sekarang Chaca dan OC Kaligis tengah mempersiapkan langkah hukum selanjutnya untuk menindak kejadian ini.

Selanjutnya: Kumpulan Foto Si Sexi Agnes Monica Terbaru Hari Ini

Lihat Juga:
- Lucu Cewek Seksi Pakai Celana Dalam Ini Ngerjain Cowok
- Gimana Kalau Tiba2 Di Depanmu Ada Cewek Kayak Gini

0 Response to "Di Pasung Ibunya, Marshanda Di Jebak Dan Di Jaga Preman"

Post a Comment

//SEO SCRIPT POWERED BY www.tutorialblogspot.com