Mengenai Fakta Dan Fenomena Ganasnya Virus Ebola

INFO KESEHATAN - Mengenai Fakta Dan Fenomena Ganasnya Virus Ebola - Kabar keganasan Virus Ebola yang saat ini telah mengancam 4 negara di Afrika Barat memiliki fakta-fakta yang perlu kalian tahu.

Sampai pada (07/08/2014), sebanyak 932 orang meregang nyawa oleh Virus Ganas ini. Lau pertanyaanya adalah, darimana Virus Ebola ini mulai menyebar ? Ebola ini mulai muncul dari daerah Guinera di sebuah hutan terpencil, akan tetapi telah berhasil menyebar ke Sierra Leone, Nigeria, dan Liberia.

Ironisnya sampai saat ini belum di temukan vaksin ataupun obat untuk penyakit ini. Keadaan orang yang telah terjangkiti Virus ini adalah si penderita akan mengalami demam juga pendarahan hal ini terjadi karena gagal ginjal juga hati. Hal ini menyebabkan tingkat kematian bisa sampai 90%.

Ruangan dengan sejumlah fasilitas yang digunakan untuk pengujian pasien positif virus Ebola
Bagai mana gejala yang di alami penderita yang terserang virus ebola ?
Untuk Gejala penyakit ebola hampir sama dengan flu diikuti dengan rasa sakit yang luar biasa baik itu dari luar ataupun dari dalam organ tubuh sang penderita.

Lalu bagaimana dengan penyebaranya ?
Untuk penyebaran Virus Ebola di duga kuat berasal dari kelelawar hutan yang mana dapat tertular ke manusia melalui sebuah sentuhan si penderita. selain itu juga dapat melalui cairan dalam tubuh, meliputi darah dan air liur juga dari kulit yang luka.

Kapan Di Identifikasi Penyakit Ebola ?
Di temukanya virus ini yaitu pada tahun 1976 di daerah Republik Demokratis Kongo. sampai tahun 1976 saja sudah terjadi kurang lebih 34 kasus yang di dasarkan oleh data U.S. Centers for Disease Control and Prevention.

Banyak kasus di Liberia, keluarga tampak membiarkan saudaranya yang meninggal karena Virus tersebut di seret dan di biarkan mayatnya tergeletak di jalanan tanpa ada yang berani menyentuhnya. Untuk Foto-foto Sang Penderita Virus Ebola tidak dapat kami tampilkan untuk alasan kemanusiaan

Keluarga sangat ketakutan jika sampai mereka tertular. Hal ini terjadi mengingat penularan virus ini dapat terjadi begitu saja. Bahkan pada saat upacara penguburan jika si pelayat itu melakukan sebuah kontak langsung dengan jenazah si penderita maka dapat tertular virus ini.

Selanjutnya: Ini Dia Video Pengakuan Suntik Paksa Yang Di Alami Marshanda

Lihat Juga:
- Lucu Cewek Seksi Pakai Celana Dalam Ini Ngerjain Cowok
- Gimana Kalau Tiba2 Di Depanmu Ada Cewek Kayak Gini

0 Response to "Mengenai Fakta Dan Fenomena Ganasnya Virus Ebola "

Post a Comment

//SEO SCRIPT POWERED BY www.tutorialblogspot.com