Ini Dia Video Pengakuan Suntik Paksa Yang Di Alami Marshanda

BANG ARTIS - Ini Dia Video Pengakuan Suntik Paksa Yang Di Alami Marshanda - Akhirnya Chaca/Marshanda mengeluarkan sebuah pengakuan melalui rekaman video terkait penyekapan atas dirinya yang ia anggap tidak masu akal.

Di dalam video ini, Chaca mengungkapkan kejadian tidak menyenangkan yang ia alami, ia mengaku di jemput paksa oleh orang-orang yang tidak ia kenal dan memaksa untuk menyuntiknya.

Ia menceritakan kronologinya mulai dari awal ia di datangi orang-orang tersebut hingga akhirnya ia harus di jemput dan di suntik. Baca Juga: Marshanda Di Pasung Dan di Jadikan Mesin Uang Ibunya

"Saya lagi duduk di ruang tamu di apartemen saya, lagi ngobrol sama manager dan asisten saya. Dan tiba-tiba ada yang ngetok,ada yang ngetok pintu apartemen saya" Cerita Chaca dalam video yang berjudul THE TRUTH Part #1 - by MARSHANDA itu.

Ternyata yang datang ada sekitar 7 orang 8 orang, dan mereka bilang mereka adalah, yang 3, 2 cowok dan 1 cewek itu adalah perawat, suruhan dari Dokter Richard Budiman psikiater" lanjut Marshanda.

Selain orang-orang tersebut Marshanda mengungkapkan juga ada 1 Kepolisian, 1 orang perwakilan dari apartemen, dan 1 lagi skuriti apartemen.

Pengen tahu langsung kronologi yang di ungkapkan Marshanda ? kita saksikan saja Video berikut:



Selanjutnya: Di Pasung Ibunya, Marshanda Di Jebak Dan Di Jaga Preman.

Lihat Juga:
- Lucu Cewek Seksi Pakai Celana Dalam Ini Ngerjain Cowok
- Gimana Kalau Tiba2 Di Depanmu Ada Cewek Kayak Gini

0 Response to "Ini Dia Video Pengakuan Suntik Paksa Yang Di Alami Marshanda"

Post a Comment

//SEO SCRIPT POWERED BY www.tutorialblogspot.com