POLISI: Robin Williams Meninggal Karena Bunuh Diri Dan Kehabisan Oksigen

BANG ARTIS - Robin Williams Meninggal Meninggal Karena Bunuh Diri ? - Kabar duka kembali menimpa dunia hiburan, seorang komedian Hollywood kawakan Robin Williams menghembuskan napas terakir di usia 63 tahun.

Robin Williams di duga kuat Bunuh diri oleh kepolisian Marin Country. Diungkapkan juga oleh Juru bicara Robin, Mara Buxbaum bahwa Robin sudah tak bernyawa di tempat kejadian.

Kepala Divisi Koroner Marin Country menyebutkan bahwa kematian William di sebabkan karena kehabisan Oksigen dan bunuh diri. Akan tetapi pihaknya akan menginverstigasi untuk memastikan adanya ada dugaan lain terkait kematian Komedian senior tersebut.

Keluarga William tampak syok, dan meminta kepada semua pihak untuk menghargai privasi keluarga. Sebelum di akhir hayatnya, William memang mengalami sebuah depresi Berat hal ini diungkapkan oleh publicist Robin Williams.

Nampak istri William begitu sangat kehilangan. William pernah meraih Oscar lewat peranya di GOOD WILL HUNTING. Hal ini pasti akan menghadirkan sebuah memori baik di ingatan semua Fans maupun keluarga terkait kiprahnya di dunia perfilman Hollywood.

"Pagi ini aku kehilangan suamiku dan teman terbaikku, sementara dunia kehilangan salah satu artis paling dicintai dan juga manusia yang hebat. Sebagai perwakilan Robin Williams, kami meminta agar diberikan privasi selama masa berkabung. Aku harap ia bakal diingat bukan karena meninggal, namun karena banyaknya kenangan dan tawa yang telah dihadirkan," Berikut adalah pernyataan dari sang istri tercinta.

Sebelumnya, Pada tahun 2006, Robin pernah melakukan sebuah pengobatan, terkait dengan dirinya yang dikenal sulit lepas dari kecanduan alkohol.

Selanjutnya: Sssst !! Ada Foto Bugil Mirip Dewi Persik, Beneran Apa Editan ?

Lihat Juga:
- Lucu Cewek Seksi Pakai Celana Dalam Ini Ngerjain Cowok
- Gimana Kalau Tiba2 Di Depanmu Ada Cewek Kayak Gini

0 Response to "POLISI: Robin Williams Meninggal Karena Bunuh Diri Dan Kehabisan Oksigen"

Post a Comment

//SEO SCRIPT POWERED BY www.tutorialblogspot.com