Ini Nih Penampakan Pocong Di Foto Umroh Syahrini

BANG ARTIS - Ini Nih Penampakan Pocong Di Foto Umroh Syahrini - Akhir-akhir ini ada kabar heboh dari Penyanyi Sensasional Syahrini, akan tetapi bukan dari Kata "Sesuatu" Ataupun goyang Morenanya.

Pasalnya di media sosial kini lagi di ramaikan dengan penampakan sesosok Pocong di sebuah foto Syahrini saat sedang menjalankan Ibadah Umroh.

Dengan beredarnya Foto penampakan Pocong ini, Syahrini menuai berbagai macam kritikan hingga Bully di Sosmed. Dalam foto terlihat Syahrini sedang berfoto di depan sebuah pintu Hotel Zam-Zam Clock Tower. Nampak di belakang Syahrini ada seorang ibu yang sedang memangku anaknya.

Akan tetapi di samping kanan lengan kanan Ibu tersebut tertangkap sesosok mirip muka manusia, ini lah yang di maksud dengan penampakan pocong tersebut.

Tak ayal, hal ini membuat kehebohan di dunia maya, Beberapa orang meyakini kalau penampakan tersebut merupakan penampakan pocong. Ada juga yang mengatakan kalau itu adalah ilusi atau sebuah benda yang mirip dengan kepala Pocong saja.

Hingga saat ini kehebohan foto pocong tersebut masih belum dapat di pastikan kebenaranya, karena memang tidak ada yang menyelidiki lebih dalam.

Yang pasti, lagi-lagi Syahrini berhasil membuat heboh lagi di dunia hiburan tanah air, yang mana Syahrini memang terkenal dengan artis penuh Sensasional.

Selanjutnya: Sssst !! Ada Foto Bugil Mirip Dewi Persik, Beneran Apa Editan ?

Lihat Juga:
- Lucu Cewek Seksi Pakai Celana Dalam Ini Ngerjain Cowok
- Gimana Kalau Tiba2 Di Depanmu Ada Cewek Kayak Gini

1 Response to "Ini Nih Penampakan Pocong Di Foto Umroh Syahrini "

//SEO SCRIPT POWERED BY www.tutorialblogspot.com