Setelah Guntur Bumi, Kakaknya Juga Bakal Terseret ?

BANG ARTIS - Setelah Guntur Bumi, Kakaknya Juga Bakal Terseret ? - Ada kabar baru lagi terkait dengan dugaan penipuan yang sudah di lakukan UGG. Kabarnya kakak UGB, Gentar Alam bakal ikut terseret juga dalam kasus yang sama. Pasalnya ada salah satu korban yang ingin menyeret Kakak UGB ke meja pengadilan.

Korban kali ini bernama Rika Novita, Ia harus merelakan dan kehilangan ibunya tercinta sehabis menjalani pengobatan di padepokan milik UGB sebanyak 4 kali. Kasus tersebut sudah di laporkan oleh Rika ke Polda Metro Jaya 17 Juni 2014 yang lalu.

Tino Tim pengacara Rika mengungkapkan bahwa pihaknya sudah di panggil guna untuk melakukan BAP. Di sana terdapat 12 pertanyaan yang sebagian besarnya pertanyaan tersebut terkait tentang Kronologis dalam kasus tersebut.

Tino juga mengungkapkan, sewaktu Rika berobat kesana, yang menanganinya bukanlah Guntur Bumi, akan tetapi Gentar Alam yang merupakan kakak dari Guntur Bumi.

Dalam kasus ini Rika beserta tim pengacaranya melaporkan tiga nama yang masing-masing adalah Guntur Bumi itu sendiri, sang kakak Gentar Alam, juga Yunita Suwandhari seorang mantan pegawai Guntur Bumi yang tak lain sebagai saksi.

Tim pengacara dan Rika sendiri ingin secepatnya orang-orang yang telah di laporkan segera di tahan yang merupakan penipuan yang sangat luar biasa.

Hingga saat ini Pihak kepolisian masih mendalami kasus penipuan yang di lakukan oleh Guntur Bumi. dalam persidangan, para saksi masih mengatakan bahwa Guntur Bumi dalam pengobtan yang mana untuk membuat korban yakin dengan menggunakan media benda-benda aneh.

Selanjutnya: Dewi Persik: Jilboobs Atau Jilbab Sexi Adalah Penghinaan

Lihat Juga:
- Lucu Cewek Seksi Pakai Celana Dalam Ini Ngerjain Cowok
- Gimana Kalau Tiba2 Di Depanmu Ada Cewek Kayak Gini

0 Response to "Setelah Guntur Bumi, Kakaknya Juga Bakal Terseret ?"

Post a Comment

//SEO SCRIPT POWERED BY www.tutorialblogspot.com