Dewi Persik: Jilboobs Atau Jilbab Sexi Adalah Penghinaan

BANG ARTIS - Dewi Persik: Jilboobs Atau Jilbab Sexi Adalah Penghinaan - Sobat bangartis tahu kan tentang Jilboobs ? Bagi pengguna sosial media tentunya tau banget dengan kata Jilboobs, yaitu seorang perempuan yang mengenakan Jilbab/Hijab, akan tetapi berpakaian sexi yang menonjolkan bagian-bagian lekukan tubuh perempuan yang membuat Syahwat pria.

Nah Fenomena Jilboobs ini mendapat komentar oleh sang artis dangdut Indonesia Dewi Persik, Kata Dewi, Jilboobs sama saja menghina tentang apa itu yang artinya berhijab. Dewi berujar kalau di kepala memakai Jilbab, namun tubuhnya memakai busana ketat yang sampai-sampai lekukan tubuh kelihatan jelas semua itu merupakan sebuah penghinaan.

Nah, Bagaimana bisa muncul kata Jilboobs ? kata Jilboobs berasal dari dua kata yang di gabung menjadi satu. Ini merupakan kalimat plesetan dari ungkapan Jilbab. Jilboobs berasal dari kata Jilbab dan Boobs. Arti kata Boobs itu adalah Dada atau Payudara yang besar atau montok, yang berarti Jilboobs ini memang sang perempuan sengaja mengenakan Jilbab tapi juga sengaja dan masih pengen memperlihatkan dadanya untuk menjadi daya tarik seseorang.

Jilboobs ini merupakan sebuah Bully-an bagi para pelaku Jilboobs. Ini adalah sebuah ungkapan sindiran kepada wanita Jilboobs supaya mereka malu. Masa pakai Jilbab tetapi dadanya nongol gara-gara pakai pakaian sexi ? Lha buat apa pakai Jilbab kalau kayak gitu ? Hehe.

Tidak hanya memperlihatkan Payudara yang sengaja di pamerkan menonjol, akan tetapi Jilboobs meliputi wanita yang mengenakan Jilbab tetapi juga mengenakan celana ketat yang memperlihatkan bagian bokong, pinggul, perut dan bagian-bagian yang jika laki-laki melihat akan membuat sang laki-laki Melongo haha.

Dewi Perssik juga menambahkan kalau wanita jilboobs ini sangat tidak tau apa itu arti Hjab sebenarnya. Namun Dewi juga berkata bahwa mungkin wanita seperti ini adalah wanita yang baru punya niat berhijab, jadi masih membutuhkan proses seperti mualaf, atau wanita yang dulunya memang suka berbusana sexi dan memutuskan untuk berhijab. Jadi ini merupakan sebuah adaptasi yang hari-hari kedepan akan memperbaiki penampilanya itu menjadi yang bener-bener Hijab.

Dewi juga berjanji kalau suatu saat ia ingin sekali berhijab dan berjanji tidak akan berpenampilan sexi lagi yang malah alhir-akhir ini beredar sebuah isu tentang Dewi persik mandi Bugil baca di artikel Sssst !! Ada Foto Bugil Mirip Dewi Persik, Beneran Apa Editan ?.

Selanjutnya: Weleh !! Ada Polisi Mampu Menangkap Hantu Di Inggris

Lihat Juga:
- Lucu Cewek Seksi Pakai Celana Dalam Ini Ngerjain Cowok
- Gimana Kalau Tiba2 Di Depanmu Ada Cewek Kayak Gini

0 Response to "Dewi Persik: Jilboobs Atau Jilbab Sexi Adalah Penghinaan"

Post a Comment

//SEO SCRIPT POWERED BY www.tutorialblogspot.com