Siti Badriah: Tak Nyaman Kenakan Pakaian Dalam Sexi Suka Nyelip-Nyelip

BANG ARTIS - Siti Badriah: Tak Nyaman Kenakan Pakaian Dalam Sexi Suka Nyelip-Nyelip - Siapa tak tau dengan artis dangdud yang satu ini, selain memiliki suara yang bagus juga tubuhnya yang sexi menambah daya tarik tersendiri dari sang pelantun lagu Bara Bere tersebut.

Ngomong-ngmong soal Siti Badriah. Ternyata ada hal menarik yang baru saja ia akui. Meskipun ia dituntut harus berpenampilan sexi mengingat karirnya di dunia hiburan. Akan tetapi ia sebenarnya tidak suka berpenampilan sexi.

Meskipun begitu, ia mengakui sejak duduk di bangku SMP, ia sudah memiliki Underwear (Pakaian/Celana Dalam Sexi), Siti Badriah malu-malu ketika mengungkapkanya.

Siti Badriah menjelaskan kalau mengenakan pakaian dalam sexi itu membuatnya tidak betah, soalnya suka nyelip-nyelip. Siti pernah di berikan Underwear sexi dari teman wanitanya.

"Enggak punya, tapi dulu sempat beli underwear seksi cuma kagak betah, nyelip-nyelip. Itu dibeliin sama teman aku waktu SMP," Aku Siti Badriah kepada Wartawan.

Siti menceritakan lagi, sebenarnya yang suka mengoleksi pakaian dalam sexi itu temanya. Siti cuma di beri saja, meskipun begitu, Saat Siti Badriah Mengenakan Pakaian Dalam Sexi tersebut membuat ia tidak nyaman.

Siti mengungkapkan kalau memakai Celana dalam sexi seperti itu bikin ia jijik, celana dalam yang kecil membuat bokong Siti Badriah terasa dingin.

"Kebetulan teman hobi pakai begituan, aku dibeliin. Cuma bokong dingin, aku kan orangnya jemberan, jijikan," tandas Siti lagi.

Selanjutnya: Ini Baru Gadis Barbie, Bukan Kw-Kw an, Yang Paling Mirip Dan Sexi

Lihat Juga:
- Lucu Cewek Seksi Pakai Celana Dalam Ini Ngerjain Cowok
- Gimana Kalau Tiba2 Di Depanmu Ada Cewek Kayak Gini

0 Response to "Siti Badriah: Tak Nyaman Kenakan Pakaian Dalam Sexi Suka Nyelip-Nyelip"

Post a Comment

//SEO SCRIPT POWERED BY www.tutorialblogspot.com