Ini Baru Gadis Barbie Bukan Kw-Kw an Yang Paling Mirip Dan Sexi

BANG ARTIS - Inilah Lolita Richi, Wanita Yang Mirip Barbie Dari Ukraina - Selama ini kalian mengenal Valeria Lukyanova sebagai manusia Barbie ? atau bahkan Dakota Rose ? Memang sih mereka berdua mirip dengan sosok Boneka Barbie. Tapi kini muncul lagi manusia Barbie yang baru, lebih cantik, lebih mirip dan lebih sempurna menurut banyak orang.

Gadis Barbie kali ini dari Ukraina. Tapi ia bukanlah Anastasiya Shpagina si manusia Barbie yang juga dari Ukraina. Ia bernama Lolita Richi. Yang lebih mengejutkan lagi adalah usianya baru 16 tahun. Dan ia mendapatkan bentuk tubuh yang sexi itu ternyata bukan dari hasil operasi Plastik.

Lolita membantah keras kalau apa yang ia dapatkan adalah hasil operasi plastik, Mulai dari wajahnya yang cantik, bentuk hidungnya yang mancung, serta bibirnya yang sexi merupakan Original alias bukan buatan. Ia mengaku Payudara yang besar milknya ini merupakan asli tanpa operasi apapun.

Lolita Mengaku, Bentuk Wajah, Bibir, Hidung, Pinggang Dan Dadanya Yang Besar Bukan Hasil Operasi

Selain memiliki Ukuran Dada atau Bra 32F yang bisa di bilang dengan ukuran Payudara 32F ini merupakan sangat besar, ia juga memiliki bentuk pinggang yang sangat ramping yaitu hanya 50 cm saja. Ini sangat kecil, namun lagi-lagi ia membantah kalau bentuk tubuhnya yang sexi ini merupakan hasil Diet, ia tidak melakukan operasi dan tidak melakukan diet apapun, Percayakah kalian ? Entahlah.

Ini Adalah Lolita Kecil, Penampilanya Tomboy
Lolita Richi kecil adalah sesosok gadis kecil yang tomboy, dan juga tidak pernah tertarik dengan yang namanya mainan Boneka, apalagi boneka Barbie. Ia suka tampil nyentrik dengan gaya tomboy layaknya anak laki-laki. namun entah apa yang mengubah arah hidupnya sehingga ia harus menjadi seperti sekarang ini.

Lensa Kontak Yang ia kenakan memang membuat ia serasa seperti Boneka barbie sungguhan

Tentang Bibirnya Yang Sexi Ia Membantah Kalau Itu Hasil Operasi

Bentuk pinggangnya yang ramping serta Bentuk Payudaranya Yang Besar juga ia bantah kalau itu merupakan hasil operasi.

Begitu miripnya Lolita dengan sosok Barbie sesungguhnya, Lihatlah bentuk kulitnya yang putih, benar-benar menyerupai kulit Boneka Barbie. (Baca Juga: Kumpulan Foto Si Sexi Agnes Monica Terbaru Hari Ini)

Selanjutnya: Wew !! Nyanyi Hari Merdeka JKT 48 Di Gruduk ABG, Mau Tau Kenapa ?

Lihat Juga:
- Lucu Cewek Seksi Pakai Celana Dalam Ini Ngerjain Cowok
- Gimana Kalau Tiba2 Di Depanmu Ada Cewek Kayak Gini

0 Response to "Ini Baru Gadis Barbie Bukan Kw-Kw an Yang Paling Mirip Dan Sexi"

Post a Comment

//SEO SCRIPT POWERED BY www.tutorialblogspot.com