Berdada Montok Adalah Ciri Khas Duo Serigala

BANGARTIS - Foto Si Sexi Dan Hot Duo Serigala - Dunia maya lagi di buat heboh dengan kehadiran Duo Serigala yag digawangi Pamela Safitri (19) dan Ovi Sovianti (21). Dengan Goyang Driblenya berhasil di kenal seluruh dunia lewat 9gag.com, situs hiburan yang berlokasi di California, Amerika Serikat.

Memang tidak di pungkiri semua orangpun tahu jika kelebihan mereka adalah memiliki ukuran Payudara yang besar yakni masing masing ukuran payudara Pamela Safitri dan Ovi Sovianti adalah 38 B. Inilah ciri khas mereka dengan menonjolkan ukuran dada yang montok adalah ciri khas mereka.

Mereka bersikukuh bahwa payudara mereka asli, bukan di dapat melalui proses operasi, hal ini di ungkapkan oleh Ovi. "Ada fans cewek yang nanya itu asli gak sih. Aku bilang ya, udah nih pegang aja. Saya gak masalah dipegang sama fans cewek," kata Ovi, Kamis (26/2) seperti dikutip Suara.

Mereka sampai merelakan payudara Pamela Safitri dan Ovi Sovianti di pegang untuk membuktikan kalan payudara montok mereka adalah asli. Tapi cewek loh ya sobat BANGARTIS yang boleh memegang payudara Duo Serigala. Tapi sampai saat ini masih belum dapat di pastikan apakah asli atau bukan, karena blm ada yang memegang.


Video Goyang Drible Duo Serigala " Abang Goda "

Goyang Driblenya ini cukup membuat mereka terkenal di dunia, mereka menguploadnya di situs 9gag, akan tetapi di sana lebih banyak cacian daripada yang memuja mereka. Beberapa komentar kritikan di sana sangat pedas. akan tetapi Pamela dan Ovi tak mau ambil pusing. Mereka malah bangga goyang driblenya yang Hot dan sexi itu di kenal dunia. Baca Juga: Kenapa Melody Dan Member JKT 48 Lainya Suka Berpakaian Sexi ?

Gallery Foto Pamela Safitri Dan Ovi Sovianti "Duo Serigala"







Lihat Juga:
- Lucu Cewek Seksi Pakai Celana Dalam Ini Ngerjain Cowok
- Gimana Kalau Tiba2 Di Depanmu Ada Cewek Kayak Gini

0 Response to "Berdada Montok Adalah Ciri Khas Duo Serigala"

Post a Comment

//SEO SCRIPT POWERED BY www.tutorialblogspot.com