Profil Dan Foto Roro Fitria Yang Bikin Orang Pengen Nyubit

BANGARTIS - Profil Dan Foto Roro Fitria Yang Bikin Orang Pengen Nyubit - Pasti tau kan dengan artis yang satu ini, ia di kenal dengan Model Hot dan sexi di majalah Pria Dewasa. Namanya begitu tidak asing bagi sebagian pria.

Roro Fitria memiliki ukuran Payudara yang cukup nbesar, yaitu 36 C, Ia memiliki nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami, wah panjang juga ya sobat BANGARTIS, udah gitu ada Raden nya juga Hehe. Seperti nama Ningrat

Kabar desas desusnya, Roro mendalami bakat modelingnya sudah dari SMA. Ia juga pernah terjun ke dunia Politik Sob, namun karirnya di dunia politik tidak berjalan mulus. Ia gagal, dan inilah yang membuat Ibunya sakit Strooke.

Roro Fitria menghabiskan modal yang banyak sewaktu terjun di dunia politik. Hingga akhirnya ia pergi ke Jakarta untuk mengadu Nasib. Di Jakarta ia berhasil menjadi model beberapa iklan yang nantinya akan membuat karirnya di dunia hiburan cerah.

Sukses didunia iklan membuat perempuan kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1987 itu memperlebar sayapnya. Ia berhasil membintangi FTV yang judulnya "Sang Pemimpi". Nah, sejak saat itu ia mulai kuwalahan menerima JOB.

Ia mendapat peran di sinetron, juga berhasil menjadi model Hot dan Sexi di majalah dewasa seperti Majalah Popular Juni 2011 dan Juni 2012, Majalah Gress April 2012, dan Majalah FHM Juli 2012. Perempuan Berpayudara besar ini hingga kini masih laris manis.

Ia sering muncul di Layar lebar. Foto-Foto Sexi Seksi Roro Fitria sering muncul di Internet. Banyak sekali pencaria n di google tentang dia, seperti biodata roro fitria, instagram, kekayaan Roro Fitria dll.

Pencarian dengan kata "roro fitria hot" pun sering di ketikan di mesin pencarian terbesar di dunia itu. Selain itu kata "roro fitria youtube" pun juga sering di cari di internet. Yang berisi Video saat Roro Fitria sedang menjalani sesi pemotretan.

Berikut Galerry Foto Hot Dan Seksi Roro Fitria













Baca Juga: Berdada Montok Adalah Ciri Khas Duo Serigala

Lihat Juga:
- Lucu Cewek Seksi Pakai Celana Dalam Ini Ngerjain Cowok
- Gimana Kalau Tiba2 Di Depanmu Ada Cewek Kayak Gini

0 Response to "Profil Dan Foto Roro Fitria Yang Bikin Orang Pengen Nyubit"

Post a Comment

//SEO SCRIPT POWERED BY www.tutorialblogspot.com