Weleh !! Ada Polisi Mampu Menangkap Hantu Di Inggris

UNIK DAN ANEH - Weleh !! Ada Polisi Mampu Menangkap Hantu Di Inggris - Bagi kebanyakan orang awam, pasti akan takut dengan sosok hantu, jangankan menangkapnya, baru melihat saja bisa bikin orang terkencing-kencing. Tapi tidak dengan seorang Polisi Inggris ini. Ia berhasil menangkap hantu.

Pasalnya yang berhasil di bekuk ini adalah bukanlah hantu beneran, ia adalah Hantu jadi-jadian yang memang sengaja ingin menakut-nakuti. Dan pasntas saja Jika Pria yang menyamar menjadi Hantu ini harus berurusan dengan Pihak Berwajib.

Anthony Stallard (24) adalah pelakunya. Ia terpaksa harus di ciduk oleh pihak keamanan. Sebab ia sangat meresahkan dan mengejutkan sebuah keluarga. Di karenakan sebuah keluarga ini memang masih dalam keadaan berkabung, yang mana ada salah satu saudara yang baru saja meninggal dunia.

Weleh !! Ada Polisi Mampu Menangkap Hantu Di Inggris
Gambar Ilustrasi Saja
Tak ayal, keluarga ini mengira kalau hantu jadia-jadian ini merupakan arwah dari kerabatnya yang meninggal dunia itu, Sampai-sampai dari pihak keluarga mengirimkan sejenis sesajen ke pemakaman di Kingston, Pria iseng tersebut mendekati orang-orang dan mengeluarkan suara-suara seperti hantu "woooooowh".

Tidak cuma mengeluarkan suara Hantu, Hantu jadi-jadian ini bersikap aneh, juga sangat kurang ajar. Karena ulahnya yang jail ini, maka ia harus membayar denda sebesar $58 AS.

Akhirnya pria iseng tersebut mengaku menyesali perbuatanya. Jika yang di lakukanya itu tidak di lakukan di area pekuburan, mungkin tidak akan mengganggu. Tapi yang pasti inilah ganjaranya kepada orang-orang yang iseng yang bercanda tidak sesuai tempat dan waktunya. Jangan di tiru ya sobat banartis.blogspot.com.

Selanjutnya: Payudaranya Menyembul Di Video Klip, Agnes Monica Di Bully.

Lihat Juga:
- Lucu Cewek Seksi Pakai Celana Dalam Ini Ngerjain Cowok
- Gimana Kalau Tiba2 Di Depanmu Ada Cewek Kayak Gini

0 Response to "Weleh !! Ada Polisi Mampu Menangkap Hantu Di Inggris"

Post a Comment

//SEO SCRIPT POWERED BY www.tutorialblogspot.com