Foto Itunya Jupe Di Pegang Diego, Itu Ulah Penghianat

BANG ARTIS - Foto Itunya Jupe Di Pegang Diego, Itu Ulahnya Penghianat - Ada-ada aja ya kabar sensasional yang datang dari artis sexi Julia Perez atau yang akrab kita kenal sebagai Jupe ini.

Jika dulu sempat beredar Foto Jupe Ngintip Kemaluan Gaston Castano yang beredar di dunia Maya, kini adalagi beredar Foto Payudara Jupe yang di pegang Diego Michiels.

Seperti yang kita tau, Jupe saat ini memanglah tengah dekat dengan Pesepakbola mantan Nikita Willy tersebut. Setelah bubaran dengan Gaston, di pemberitaan Infotainment memang kerap beredar kabar tentang kedekatan keduanya.

Jupe memang mengakui kalau wanita dan laki-laki yang berada di dalam foto tersenut memanglah dirinya dan juga Diego. Tapi ia menyangkal kalau dalam foto tersebut Diego Michielis meremas dada Julia Perez.

Julia Perez mengungkapkan kalau yang beredar itu cuma ilusi saja atau trik, terlihat seperti memegang, akan tetapi sebenarnya itu tidak tersentuh. (Baca Juga: Sssst !! Ada Foto Bugil Mirip Dewi Persik, Beneran Apa Editan ?)

Jupe memaklumi ulah Diego "Biasa anak muda lagi gaul" Kata Jupe. Kendati Diego tidak benar benar menyentuh buah dada Jupe, namun jupe mengatakan kalau adegan itu tidak patut di contoh.

Jupe tidak menyangka kalau foto tersebut beredar luas. Jupe sangat menyayangkan foto tersebut harus beredar di sosmed.

Jupe menduga ada yang sengaja membocorkan foto tersebut. "Ada penghianat di media sosial saya". Kata Jupe. (Baca Juga: Wew, Selena Gomez Kini Kemanapun Demen Tak Pakai Bra / BH)

Jupe juga mengaku kalau tadinya cuma mau iseng lucu-lucuan aja. Yang sebenarnya Diego tidak benar-benar menyentuh ehh malah publik taunya lain menanggapi foto yang beredar itu.

Makanya Pe .. lain kali kalau mau foto lihat-lihat situasi, lagian elu kan Artis yang pasti semua yang elu lakukan jadi sorotan .. Hehehe..

Selanjutnya: "IS" Adalah Pelaku Video Mesum SMP Pekalongan

Lihat Juga:
- Lucu Cewek Seksi Pakai Celana Dalam Ini Ngerjain Cowok
- Gimana Kalau Tiba2 Di Depanmu Ada Cewek Kayak Gini

0 Response to "Foto Itunya Jupe Di Pegang Diego, Itu Ulah Penghianat"

Post a Comment

//SEO SCRIPT POWERED BY www.tutorialblogspot.com