Wew !! Nyanyi Hari Merdeka JKT 48 Di Gruduk ABG, Mau Tau Kenapa ?

BANG ARTIS - Wew !! Nyanyi Hari Merdeka JKT 48 Di Gruduk ABG, Mau Tau Kenapa ? - Kemarin adalah Hari kemerdekaan Republik Indonesia, dan banyak sekali penyelenggaraan Acara untuk memperingati Kemerdekaan Indonesia ke-69.

Nah salah satunya yang ikut memeriahkan hari bersejarah bagi Indonesia ini yaitu JKT48. Pada hari minggu kemarin (17/8) yang diadakan di lapangan Satria Mandala, Gatot Subroto, Jakarta Pusat, JKT bersama fans ikut merayakan hari paling bersejarah tersebut.

Jalanya acara begitu sangat meriah, para Fanspun sangat antusias dalam merayakan acara tersebut. meski pada siang itu sedang panas sekali, semangat mereka tak tampak surut mengikutinya. Merekapun mulai berbari dengan sangat rapi, sebelum akhirnya mereka beramai ramai menyanyikan lagu Hari merdeka dengan penuh rasa gembira, Mereka tampak begitu bersemangat karena ini berkaitan dengan rasa cinta mereka terhadap Indonesia tercinta..

Awalnya Melody JKT48 gusar, ia takut kalau para penggemar tidak akan ada yang datang untuk melakukan upacara bareng. Ehh,, ternyata mereka datang dengan sangat antusias, ini membuat Melody sangat senang sekali. (Lihat Juga: Koleksi Foto-Foto Hot Dan Sexi melody JKT48).

Sang kapten tim J ini juga menambahkan, kalau dari tahun-ketahun yang ikut menghadiri acara rutin memperingati hari kemerdekaan ini semakin bertambah. Hal tersebut jelas saja membuktikan kalau para fans tidak cuma cinta sama para idolanya. akan tetapi memanglah mereka cinta akan Tanah Air.

Ini adalah hari yang paling menyenangkan tentunya bagi para Member JKT48, dengan digerudug dan di kerumuni banyak Fans JKT48 begitu sangat bersemangat menjalankan prosesi acara ini sampai selesai.

Target oleh JKT48 acara ini akan di datangi oleh 500 Fans, tapi sayang, untuk jumlahnya tidak tahu pasti yang hadir karena tidak ada yang mengkonfirmasinya secara pasti. Yang pasti acara ini sukses dan di hadiri oleh para remaja laki-laki.

Lihat Juga: Foto Itunya Jupe Di Pegang Diego, Itu Ulah Penghianat

Lihat Juga:
- Lucu Cewek Seksi Pakai Celana Dalam Ini Ngerjain Cowok
- Gimana Kalau Tiba2 Di Depanmu Ada Cewek Kayak Gini

0 Response to "Wew !! Nyanyi Hari Merdeka JKT 48 Di Gruduk ABG, Mau Tau Kenapa ?"

Post a Comment

//SEO SCRIPT POWERED BY www.tutorialblogspot.com