"IS" Adalah Pelaku Video Mesum SMP Pekalongan

BANG ANEH - "IS" Adalah Pelaku Video Mesum SMP Pekalongan - Lagi-lagi dunia maya di hebohkan dengan beredarnya Video asusila yang mana salah satu pelaku merupakan pelajar di SMP 2 Wonokerto, Pekalongan. Selain di dunia maya, Video Sexs anak ABG ini juga beredar melalui Handphone ke Handphone yang dalam rentang waktu sekejap mampu membuat Gusar warga Pekalongan.

Durasi Video ini lumayan panjang yaitu 7 Menit 55 Detik. yang mempertontonkan Sepasang perempuan dan laki-laki muda itu melakukan adegan layaknya suami istri. Video ini beredar dengan judul “SMP main api di gubuk” . Yang kuat dugaan salah satu pelakunya yang merupakan siswi SMP 2 Wonokerto itu memiliki inisial IS.

Ini sangat menampar dunia pendidikan, mengingat pelaku yang masih muda belia. Pelaku Video mesum itu jelas-jelas masih ABG, yang seharusnya belum saatnya ia melakukan adegan yang belum pantas olehnya.

Sebuah gubug kecil terbuat dari bambu dekat dengan Objek Wisata Pantai Wonokerto adalah Lokasi yang di gunakan sepasang muda-mudi tersebut merekam Video mesum mereka. Dan kuat dugaan mereka memang sengaja merekamnya.

Kini di pekalongan dan di kota-kota terdekat menjadikan berita Video Seks anak ABG yang masih sekolah di SMP Wonokerto Kabupaten Pekalongan ini sebagai buah bibir di kalangan Masyarakat.

Ironisnya, tidak hanya Masyarakat yang penasaran ingin menonton ataupun Men- download Video Seks ABG siswi SMP 2 Wonokerto Kabupaten Pekalongan ini, akan tetapi para pelajarpun juga ingin melihat adegan tak pantas itu karena penasaran.

Yang paling memprihatinkan lagi adalah, ini bukan kali pertama Video mesum seperti ini terjadi di tempat yang sama. Pasalnya sebelum ini juga tempat tersebut pernah di gunakan lokasi untuk merekam video mesum sebelumnya.

Walaupun mereka masih anak remaja yang masih duduk di bangku SMP, akan tetapi mereka melakukanya seperti sudah menguasai macam-macam gaya.

Dalam video tersebut sang pelaki wanitanya memiliki ciri-ciri berambut panjang juga lurus yang mana si cewek mengenakan baju putih dengan bawahan warna hitam, ciri-ciri lain yaitu, tampak di tangan kirinya mengenakan gelang emas. Selain gelang, di jari manis sebelah kiri si cewek terlihat mengenakan cincin.

Sedangkan sang cowok memiliki ciri-ciri rambut lurus, pendek , ia tampak memakai baju warna coklat dengan balutan hem yang bermotifkan kotak-kotak yang berwarna coklat hitam, dan mengenakan celana panjang yang warna hitam.

Lihat Juga: Foto Hot Cintya Febriana Di Majalah Pria Dewasa "Popular"

Lihat Juga:
- Lucu Cewek Seksi Pakai Celana Dalam Ini Ngerjain Cowok
- Gimana Kalau Tiba2 Di Depanmu Ada Cewek Kayak Gini

0 Response to ""IS" Adalah Pelaku Video Mesum SMP Pekalongan "

Post a Comment

//SEO SCRIPT POWERED BY www.tutorialblogspot.com