Payudaranya Menyembul Di Video Klip, Agnes Monica Di Bully

BANG ARTIS - Payudaranya Menyembul Di Video Klip, Agnes Monica Di Bully - Beberapa waktu lalu tragedi penampakan popok bayi yang di kenakan Agnez Mo di video klip Coke Bottle miliknya berhasil menyedot perhatian di media sosial, Saat ini muncul lagi sebuah tragedi nip slip/menyembulnya payudara pada Video Coke Bottle.

Hal yang terjadi adalah ketika dalam video tersebut Agnes terlihat sedang bergoyang dengan mengangkat kedua tanganya ke atas dan mengahadap setangah kesamping. Hal yang sedang di perbincangkanpun terjadi di menit 1:13 yang hanya sekilas.

Banyak yang bertanya-tanya, apakah ini memang di sengaja, dan untuk mengundang sebuah sensasi belaka agar Lagunya laris manis ? Lihat Juga: Kumpulan Foto Si Sexi Agnes Monica Terbaru Hari Ini.

Salah satu komentator yang tak kami sebutkan namanya menulis sebuah koment

“Lah, udah jadi Video clip koq disebut kecelakaan. Kenapa gak take ulang? Kenapa gak diedit? Sengaja ya?"

“Benar-benar jahat pencitraannya kali ini. Gak kebayang mau nipu perusahaan mana lagi nih,” demikian tulis pengguna media sosial lainnya.

Hal ini membuat Fans Agnez Mo meradang. Penggemar Agnespun menanggapi komentar-komentar pedas dan Bully-an. Para fans mengatakan kalau yang terlihat itu hanya sebuah bayangan saja.

Para penggemar juga menghimbau kepada para Hatters untuk menghargai karya Agnes dan jangan asal dalam memberikan sebuah komentar. Karena untuk Go Internasional adalah bukan jalan yang mudah, dan butuh beberapa lama untuk menggapainya.

Para Fans Agnes juga memberikan komentar pedas kepada para Haters bahwa itu hanya akal-akalan para Haters saja untuk mengungkapkan rasa irinya kepada Agnes Mo yang berhasil sukses di kancah Internasional.

Selanjutnya: Ini Nih Penampakan Pocong Di Foto Umroh Syahrini

Lihat Juga:
- Lucu Cewek Seksi Pakai Celana Dalam Ini Ngerjain Cowok
- Gimana Kalau Tiba2 Di Depanmu Ada Cewek Kayak Gini

0 Response to "Payudaranya Menyembul Di Video Klip, Agnes Monica Di Bully"

Post a Comment

//SEO SCRIPT POWERED BY www.tutorialblogspot.com